Danpos Ramil 02/TP Kecamatan Pujud Irup di SMK Muhammad Yunus -->

Danpos Ramil 02/TP Kecamatan Pujud Irup di SMK Muhammad Yunus

Selasa, 18 Februari 2020, 3:44:00 PM
Link Banner
Pelda Ilyas saat Irup di SMK Muhammad Yunus, Pujud, Senin (17/02) kemarin. (Foto: Koramil 02/TP)

Inforohil.com, Tanah Putih – Danpos Ramil 02/TP wilayah Kecanatan Pujud Pelda Ilyas  bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada Upacara Bendera Hari Senin tanggal 17 Februari 2020 di Yayasan SMK Muhammad Yunus.

Turut hadir Kepala Sekolah Yayasan SMK Muhammad Yunus Pujud, Ruslan Palar, Para Staf yayasan SMK Muhammad Yunus Pujud,  para Dewan Guru Yayasan SMK Muhammad Yunus Pujud dan para Siswa-siswi yayasan SMK Muhammad Yunus Pujud.

Dalam amanathnya, Pelda Ilyas menyampaikan himbauan kepada para siswa-siswi SMK Muhammad Yunus dan kepada seluruh peserta upacara untuk menjauhi Narkoba. Sebab, dengan mengkonsumsi Narkoba bisa merusak masa depan. 

Selain itu ia juga menyampaikan serta mengkampanyekan penerimaan Tamtama prajurit karir gelombang 1 TA 2020 kepada seluruh peserta upacara. 

Dimana, dalam kesempatan itu Pelda Ilyas mengajak para siswa-siswi dan para guru yang mempunyai kerabat mempunyai keinginan untuk menjadi prajurit TNI, dipersilakan untuk mendaftar dan berkoordinasi dengan Babinsa untuk dilatih dan dibina. 

Pelda Ilyas juga mengimbau dan mensosialisasikan tentang efek dan bahaya bila terjadi Karhutla di wilayah Kecamatan Pujud kepada seluruh peserta upacara. 

"Agar siswa-siswi nantinya mempunyai jiwa patriotisme sebagai warna negara yang kita cintai ini untuk mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya," pungkasnya. (rilis

TerPopuler