Babinsa Komsos Tentang Penerimaan Calon Tamtama TNI AD -->

Babinsa Komsos Tentang Penerimaan Calon Tamtama TNI AD

Rabu, 05 Februari 2020, 1:54:00 PM
Link Banner
Serma Seman dan Kopda Bobi Ertanto saat Komsos tentang penerimaan Tamtama TNI AD di wilayah teritorial. (Foto: Koramil 02/TP)

Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/Tanah Putih Serma Seman dan Kopda Bobi Ertanto melaksanakan Komsos penerimaan calon Tamtama TNI AD TA 2020 kepada warga Binaan teritorialnya di Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Rabu (5/02/2020).

Komunikasi sosial (Komsos) tentang penerimaan calon Tamtama itu mendorong para kaum pemuda yang memenuhi syarat untuk mendaftar menjadi seorang TNI AD. 

Dan pada kesempatan itu, Babinsa menyampaikan kepada warga tentang animo penerimaan anggota TNI-AD sangat besar dan apabila warga ada yang mempunyai anak ingin menjadi prajurit, ini adalah kesempatan emas, namun harus melalui proses persyaratan yang ditentukan.

“ini merupakan peluang yang bagus jangan disia-siakan. Saya harap kepada warga dapat membantu saya dalam mensosialisasikan kepada warga yang lain atau sanak saudaranya yang berminat untuk mendaftar. Ini peluang besar bagi kita orang untuk mengabdikan diri dalam institusi TNI," kata Serma Seman.

Kopda Bobi Ertanto juga menyampaikan diakhir Komsosnya, kesiapan dirinya membantu warga binaan, kapan saja jika diperlukan untuk menandatangani surat rekomendasi persetujuan Babinsa yang menjadi salah satu syarat pendaftaran prajurit.

Komsos yang dilaksanakan oleh Serma Seman dan Kopda Bobi Ertanto juga mensosialisasikan Karhutla bersama Penghulu Pematang Genting, Danru security PT KASS dan Ketua Pemuda Pematang Genting dengan tujuan agar Karhutla tidak terjadi lagi. (rilis

TerPopuler