PMKS PT Balam Sawit Sejahtera Gelar Cek Kesehatan Rutin Karyawan -->

PMKS PT Balam Sawit Sejahtera Gelar Cek Kesehatan Rutin Karyawan

Kamis, 06 Februari 2020, 9:55:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Balam - Sebagai upaya menjalankan program K3 perusahaan dalam hal kesehatan, PMKS PT Balam Sawit Sejahtera (BSS) bekerja sama dengan Puskesmas Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir mengadakan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh karyawan, keluarga dan SPSI di PT BSS, Rabu (05/02/20).

Pemeriksaan ini sebagai upaya pencegahan penyakit akibat kerja sekaligus antisipasi virus corona yang saat ini sedang diperhatikan. Hal ini dilakukan pihak perusahaan demi melindungi para karyawan yang bekerja di pabrik pengolahan kelapa sawit agar tetap sehat dan fit, serta terhindar dari virus corona.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk keseriusan pihak perusahaan dalam menjalankan program K3 guna menjaga kesehatan para karyawan yang bekerja di pabrik, sebab apabila para karyawan kesehatannya optimal tentunya bekerja pun lebih maksimal nantinya",ungkap General Manager (Herman Robert) Melalui HRD Manager (Muhammad Yulianus) dan Mill Manager (Suparno).

Beliau juga menambahkan, kalau kegiatan cek kesehatan ini akan terus dilakukan setiap bulannya guna mencegah terjadinya penyakit akibat kerja.

Dalam kesempatan tersebut perusahaan juga memakai peralatan infrared untuk mendeteksi suhu tubuh manusia layaknya alat deteksi yang biasa dipakai di bandara.

Dalam kegiatan ini, Selain pemerikasaan kesehatan, tim puskesmas Balai Jaya juga memberikan edukasi dan informasi penangan tentang virus corona yang disampaikan oleh  Pramanadita Fadril, SKM secara lengkap.

Turut hadir dalam kegiatan,  seluruh staff dan pimpinan site, para karyawan PMKS PT BSS serta tim dari Puskesmas Balai jaya yaitu  dr. Santi safriaty, Leyla Masri Sinaga, AM.Keb, Siti Elida, AMK, Zurainun, AM.Keb, Lisbet A, AM.Keb, Pramanadita Fadril, SKM. (Rilis)

TerPopuler