Ikut Cat Toko, Penghulu Kasang Bangsawan Pastikan Pertengahan Maret BundesMart Bertuah Beroperasi -->

Ikut Cat Toko, Penghulu Kasang Bangsawan Pastikan Pertengahan Maret BundesMart Bertuah Beroperasi

Rabu, 12 Februari 2020, 7:06:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud- Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Kh Syafril SE MSi ikut langsung melakukan pengecatan tembok rumah toko (Ruko) yang akan dijadikan BumdesMart Bertuah, Rabu (12/2/20) untuk mempercepat persiapan penjualan BundesMart. 

Syafril mengatakan, jika tidak ada aral melintang BundesMart Bertuah tersebut akan mulai beroperasi para pertengahan maret bulan depan. Proses peresmian nantinya akan dihadiri oleh pejabat Provinsi dan Pejabat Pemkab Rohil. 


Ditegaskan Syafril, BumdesMart Bertuah ini siap bersaing harga lebih murah dan kelengkapan produk untuk menyaingi perusahaan ritel besar seperti Alfamart, Indomaret maupun Alfamidi. 

"Konsepnya sama dengan ritel, harga kita lebih murah. Jadi ibu-ibu bisa belanja lebih nyaman karena kita siapkan AC agar lebih sejuk," katanya. 

Diungkapnya, BumdesMart tersebut berasal dana Provinsi Riau sebesar Rp 136 juta dan dana desa Rp 50 juta dengan total 186 juta. Oleh sebab itu, Syafril mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemprov Riau dan Pemkab Rohil yang mendukung berdiri nya BundesMart Bertuah itu. 

Disamping itu, kepada masyarakat Pujud khususnya masyarakat Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Syafril meminta agar meringankan langkahnya untuk berbelanja di BundesMart Bertuah. Sebab, keuntungan dari BundesMart itu selain bisa menyediakan tenaga kerja, hasil keuntungannya juga nantinya bisa dimanfaatkan untuk pembangunan desa dan meningkatkan ekonomi masyarakat. (syawal

TerPopuler