Humas HTI PT SRL Tanggapi Aksi Blokir Jalan, Begini Katanya..

Humas HTI PT SRL Tanggapi Aksi Blokir Jalan, Begini Katanya..

Selasa, 14 Januari 2020, 1:59:00 PM
Link Banner
Salah satu poster dalam aksi blokir jalan di Simpang Pujud, Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah. 

Inforohil.com, Bagan Sinembah - Aksi Blokir jalan yang dilakukan masyarakat, pemuda dan mahasiswa yang dilakukan di Jalan Lintas Bagan Batu - Tanjung Medan, tepatnya di Dusun Simpang Pujud, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah pada Senin (13/01/2020), meski tanpa koordinasi mendapat tanggapan berbagai pihak. 


Salah satunya pihak Hutan Tanaman Industri (HTI), PT Sumatera Riang Lestari (SRL) mananggapi positif dan akan berkoordinasi dengan pihak desa untuk memperbaiki jalan yang rusak. 

"Jadi apa pun masalah, kita selalu koordinasi, cuma kita berharap juga kepada desa menghadirkan beberapa pihak-pihak yang memblokir jalan untuk sama-sama dirembukkan, untuk memperbaiki dan bagaimana sih jalan solusinya untuk jangka panjangnya," kata Humas PT SRL, Manuara Simanjuntak usai bertemu dengan Datuk Penghulu (kepala desa) Bahtera Makmur, Selasa (14/01/2020) siang. 


Datuk Penghulu Bahtera Makmur, Narso yang ditemui awak media di ruangnya mengapresiasi pihak perusahaan khususnya PT SRL yang merespon aksi blokir jalan tersebut. 

Narso juga menjelaskan pihaknya selaku aparat kepenghuluan tidak pernah memberi perintah untuk melakukan aksi tersebut. 

"Ya bagaimana pun, kita cari jalan keluar yang bagus, intinya mereka (PT SRL) merespon dengan baik khususnya untuk perbaikan jalan tersebut," kata Penghulu. 


Selain itu, Narso juga menyampaikan bahwa rencananya, pihaknya juga akan mengundang semua perusahaan untuk musyawarah guna perawatan jalan secara rutin setiap bulan. 

"Insya Allah rencananya kita juga akan undang perusahaan lainnya untuk musyawarah," tukasnya. (iloeng

TerPopuler