Babinsa Koramil 02/Tanah Putih Goro bersama Pegawai Kantor Lurah

Babinsa Koramil 02/Tanah Putih Goro bersama Pegawai Kantor Lurah

Kamis, 23 Januari 2020, 5:25:00 PM
Link Banner
Para Babinsa Koramil 02/TP tampak kompak dengan staf Kelurahan Melayu Besar Kota saat Goro. 

Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/Tanah Putih jajaran Kodim 0321/Rohil, melaksanakan Gotong royong (Goro) bersama pegawai Kelurahan Melayu Besar Kota, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rohil, Kamis (23/01/2020).

Adapun para Babinsa itu yaknu Pelda Suparma, Koptu Boiran, Kopda Agus, Kopda PA simanjuntak. 

Sebagai sasaran Goro itu adalah pembersihan Kantor Lurah Melayu Besar Kota yang bertempat di Jln Kampung Melati.

Dengan penuh semangat dan ceria, Pelda Suparma bersama staf kelurahan secara gotong-royong membersihkan seputaran kantor Lurah Melayu Besar kota.

“Pembersihan kantor Lurah  ini kami kerjakan secara bergotong-royong dan penuh kebersamaan sehingga proses pengerjaan bisa lebih cepat,” kata Pelda Suparma.

Gotong royong yang dilaksanakan babinsa dan pegawai kantor Lurah ini bertujuan agar kantor ini terlihat bersih, nyaman dan terlihat rapi. Sehingga orang yang berada di kantor ini merasa nyaman dalam bekerja.

Dan oleh karenanya, dia berharap kekompakan antara Babinsa dengan perangkat kelurahan itu terus terjalin harmonis agar terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Sehingga dengan begitu, terciptanya kondisi yang aman dan kondusif dan berharap TNI AD semakin dicintai masyarakat sipil," tandasnya. (rilis

TerPopuler