Besuk Politikus Senior Riau di Sukamiskin, MC Kendro Dapat Dukungan Anas Maamun

Besuk Politikus Senior Riau di Sukamiskin, MC Kendro Dapat Dukungan Anas Maamun

Jumat, 17 Januari 2020, 9:21:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bandung - Sebagai kader dan salah satu bakal calon bupati Bengkalis periode 2021-2026 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),  MC Kendro terus bergerak aktif dan progresif.

Komunikasi politik dengan pengurus partai politik lainnya hingga kini terus dia lakukan, baik secara personal informal maupun secara kelembagaan formal. 

Salah satunya, MC Kendro membesuk politikus senior Riau yang ada di Sukamiskin, yakni Anas Maamun. Kendro merasa bersyukur bisa bertemu dengan Anas pada Kamis (16/1) pagi kemarin dan berbincang selama dua jam. 

Menurut MC Kendro, dalam dunia politik ini dia merasa perlu untuk terus belajar walau kepada siapa pun. Apalagi kepada tokoh politik senior yang telah kenyang makan asam garam perpolitikan seperti Anas Maamun. 

"Beliau itu sudah sangat senior di kancah perpolitikan di Riau khususnya. Beliaupun sangat mengenal masyarakat daerah ini. Tidak terkecuali Kabupaten Bengkalis. Sebab beliau dua periode menjadi ketua DPRD di Bengkalis. Selepas itu menjadi ketua DPRD dan Bupati di Rohil, lalu memenangkan kontestasi politik Pilgubri tahun 2013," ungkap Kendro. 

Mendengar MC Kendro maju sebagai balonbup dan berniat membangun Kabupaten Bengkalis secara syariah untuk semua tanpa pembeda, Anas Maamun pun sangat mendukung keinginan tersebut.

Malah tokoh sepuh yang telah banyak membangun dan memajukan Riau ini menyebut Kendro sebagai tokoh 2M yang artinya tokoh muda milenial. Disamping itu, Anas juga memberikan pesan, kalau MC Kendro ditakdirkan duduk, harus bisa merangkul rakyat, jangan antikritik, dan tidak sombong.

"Bagi saya, pertemuan dengan sesepuh politik Riau itu merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga. Dukungan beliau pun makin menguatkan tekad saya untuk ikut berkiprah membangun Kabupaten Bengkalis kalau dapat dukungan koalisi Parpol dan dipilih rakyat serta diizinkan Allah untuk berbakti membangun daerah ini," paaprnya. 

Selepas membezuk Pak Anas, MC Kendro pun bertolak dari Bandung menuju Jakarta dengan agenda lanjutan menjalin komunikasi dan lobi-lobi politik dengan pengurus DPP sejumlah Parpol.(rls

TerPopuler