Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos dengan Warga Pengrajin Kerupuk -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos dengan Warga Pengrajin Kerupuk

Kamis, 12 Desember 2019, 1:07:00 PM
Link Banner
Sertu A Sipahutar saat Komsos dengan pengrajin kerupuk. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Babinsa Koramil 03/Bgs Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sertu A Sipahutar kembali melaksanakan Komsos. 

Kali ini komsos dengan warga pengrajin kerupuk, Pak Misno, Kamis (12/12/2019).

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada inforohil.com menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) itu dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus mengetahui persoalan warga desa binaan. 

Yang dalam kesempatan itu, Sertu Sipahutar melihat dan meninjau langsung pembuatan kerupuk dengan cara tradisional itu. 

"Salah satu kendala pak Misno, kerupuk yang dijemur memakan waktu yang lama agar kering. Karena disebabkan musim penghujan belakangan ini," kata Danramil. 

Giat Komsos itu, lanjut Danramil, rutin dilaksanakan anak buahnya guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat juga sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. 

Sejauh ini, lanjutnya lagi, hubungan TNI AD dengan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs terjalin harmonis dan bisa dikatakan masih dalam keadaan baik-baik saja. 

Untuk itu, giat Komsos tersebut kerap dilaksanakan anak buahnya agar situasi dan kondisi di wilayah desa binaan Babinsa tetap terjaga aman dan kondusif. 

"Dengan giat Komsos situasi Kamtibmas dapat terjaga tetap aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler