Danramil 04/Kubu Hadiri Acara Peresmian Alih Status Musholla jadi Mesjid -->

Danramil 04/Kubu Hadiri Acara Peresmian Alih Status Musholla jadi Mesjid

Sabtu, 09 November 2019, 11:45:00 AM
Link Banner
Suasana acara syukuran peresmian pengalihan status dari Musholla menjadi mesjid. 

Inforohil.com, Kubu - Sebagai ungkapan rasa syukur atas peralihan status dari Musholla Arrahman menjadi Mesjid, Danramil 04/Kubu beserta anggota menghadiri acara peresmian tersebut.

Persemian Musholla yang beralih status itu beralamat di Dusun Tap 3 Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Sabtu (9/11/2019) menyampaikan peresmian itu dilaksanakan dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas peralihan status dari musholla menjadi mesjid.

"Alhamdulillah, dengan beralihnya status menjadi mesjid masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melaksanakan sholat Jumat," tukasnya.

Pada acara peresmian itu, juga dihadiri Camat Kubu Babusalam, Wakapolsek, ketua MUI dan ketua KUA serta masyarakat Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam.

Dan dengan beralih status menjadi mesjid, Danramil berharap agar masyarakat setempat khususnya yang beragama Islam untuk mengisi rumah ibadah itu dan melaksanakan ibadah sholat berjamaah.

"Ya harapan kita, dengan diresmikannya mesjid ini, jangan hanya sekedar seremonial semata, tapi harus lebih rajin lagi untuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler