Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Buat Jalan Darurat -->

Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Buat Jalan Darurat

Jumat, 08 November 2019, 10:18:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Guna melancarkan aktivitas masyarakat sehari-hari akibat jalan panggung yang rusak parah, Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Serma Heri Kalman membuat jalan darurat.

Pembuatan jalan darurat di Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) itu, Serma Heri Kalman bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Jumat (8/11/2019) mengatakan bahwa untuk memperlancar aktivitas masyarakat karena jalan yang amblas itu, Danpos bersama warga lainnya dan Bhabinkamtibmas membuat jalan darurat.

"Kebetulan jalan di lokasi itu jalan panggung yang sudah disemenisasi, namun saat ini roboh dan tidak bisa dilewati sepeda motor," terang Alfarisi.

Jalan itu sendiri, lanjut Danramil sangat perlu dilakukan perbaikan agar aktivitas warga seperti membawa hasil ikan dari laut dan keperluan sehari-hari dapat kembali lancar seperti sebelumnya.

Oleh karenanya, Danpos Panipahan akan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat agar jalan dapat diperbaiki secara permanen.

"Harapan kita ya agar jalan itu diperbaiki secara permanen, sebab kalau hanya dengan kayu saja, tidak tahan lama dan mudah-mudahan pemerintah kecamatan atau desa dapat mengatasi hal itu," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler