Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Perbaiki Mobil yang Rusak

Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Perbaiki Mobil yang Rusak

Rabu, 20 November 2019, 4:01:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Salah satu Babinsa Koramil 04/Kubu melaksanakan Komsos dengan membantu warga perbaiki mobil yang rusak di Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu. Rabu (20/11/2019).

"Ya, kegiatan Komsos itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kondisi warga desa binaan," terang Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com. 

Dijelaskan Danramil, meski bukan ahlinya dalam perbaikan mobil, Babinsa pada kesempatan itu membantu mekanik memperbaiki mobil dengan modal tenaga. 

"Membantu orang lain terutama warga desa binaan kan tidak harus dengan skill yang mumpuni, bisa juga dengan tenaga bantu yang ahli, dalam hal ini mekanik," katanya lagi. 

Selain bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat desa binaan, lanjut Danramil lagi, Komsos itu juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dengan begitu, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan akan tetap terjaga karena adanya komunikasi sosial atau Komsos yang kerap dilaksanakan para Babinsa. 

"Dan sejauh ini, situasi dan kondisi di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler