Rahmat Pantun Terpilih Jadi Ketum Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan -->

Rahmat Pantun Terpilih Jadi Ketum Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan

Kamis, 07 November 2019, 8:02:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih Tanjung Melawan - Karang Taruna Tanah Putih Tanjung Melawan menggelar Temukarya Perdana pemilihan ketua Karang Taruna Kecamatan, Kamis (7/11/19) di aula kantor Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dari tiga calon ketua, Muhammad Sarbaini alias Rahmat Pantun terpilih menjadi ketua umum setelah mendapatkan  4 Suara, dari dua calon lain yakni Erwin Mendapatkan  2 Suara, dan Ergi tidak mendapatkan  suara dari lima kepenghuluan dan satu kelurahan.

Dalam Kesempatan  Itu Ketua Karang Taruna Kabupaten  Rokan Hilir Kasmir Dahlan menyampaikan semoga ketua tirpilih bisa menjalankan roda organisasi  tersebut dan jangan pakum setelah terpilih.

Setelah sudah dipastikan siapa yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan , Camat mengukuhkan calon terpilih.

Dalam sambutannya Roby Kurniawan memgatakan temu karya ini akan diserahkan kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir untuk dikirim agar dibuatkan surat keputusan (SK) nya.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan SSTP M Si yang ikutbmenyaksikan proses pemilihan Ketua Karang Taruna,  berharap ,lKetua terpilih  bisa bekerjasama dan memajukan  Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. "Kami pemerintah kecamatan juga siap mendukung  apapun kegiatan pemuda karang taruna. Dan semoga Karang Trun di desa dan Kecamatan aktip kembali," sebutnya. 


“Ini penting sebab dana pembinaan untuk Karang Taruna di kelurahan dan Kepenghukuan sudah dianggarkan, kalau tidak ada pengurus apa yang mau dikerjakan," tambah Camat. 


Sementara itu, Rahmat Pantun menambahkan, sesuai visi misi nulya mewujudkan Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang bekarya, unggul, mandiri dan islami di Kabupaten  Rokan Hilir, dia akan merangkul  pemuda dan membina Karang Taruna Di kepenghuluan dan kelurahan.

"Saya akan menghidupkan kembali  organisasi  Karang Taruna ini. Untuk Seandainya  dalam 3 bulan sesudah dilantik tidak berjalan, saya wajib mundur dan di berhentikan.  Tapi, karena pemuda meminta negeri memanggil, maka amanah ini akan saya jaga sebaik baiknya," (Rilis

TerPopuler