Babinsa Koramil 04/Kubu Tetap Semangat Jaga Karlahut -->

Babinsa Koramil 04/Kubu Tetap Semangat Jaga Karlahut

Senin, 26 Agustus 2019, 1:47:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Para Babinsa Koramil 04/Kubu tetap bersemangat menjaga Karlahut. Hal itu terungkap saat hendak melaksanakan tugas, para Babinsa tampak narsis mengabadi momen sebelum tiba di lokasi Karlahut.

Danramil 04/Kubu Kapten inf Alfarisi kepada wartawan, Senin (26/8) membenarkan sikap semangat Babinsa jajarannya dalam bertugas meski harus berjibaku dengan api dengan taruhan nyawa.

"Secara pribadi, saya apresiasi semangat para Babinsa dalam melaksanakan tugas menjaga Karlahut," ucapnya.

Danramil juga mengatakan, selama proses tugas menjaga Karlahut, Babinsa jajaran Koramil 04/Kubu selalu berkoordinasi dengan warga masyarakat juga dengan aparat pemerintahan tingkat desa dan kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas.

Koordinasi itu dilaksanakan guna terciptanya komunikasi dan untuk mengetahui keberadaan munculnya titik api di wilayahnya.

"Sampai sejauh ini, koordinasi dan komunikasi antar instansi dan dengan masyarakat terjalin baik, sehingga munculnya titik api dapat terdeteksi lebih awal," tukasnya.

Oleh karenanya, Danramil berharap titik api Karlahut di wilayah Koramil 04/Kubu dapat diminimalisir dan bila perlu nihil. "Harapan kita seperti itu, ya mudah-mudahan saja kedepannya lebih sedikit titik api," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler