SSB Rohil Masuk Final Piala Kemenpora U14, Ayo Tonton Sabtu Besok

SSB Rohil Masuk Final Piala Kemenpora U14, Ayo Tonton Sabtu Besok

Jumat, 12 Juli 2019, 12:59:00 PM
Link Banner
Kesebelasan SSB Rohil fose bersama sebelum pertandingan semi final kemarin. 

Inforohil.com, Pekanbaru - Setelah berhasil menumbangkan kesebelasan lain pada babak sebelumnya, kesebelasan sepakbola dari Sekolah Sepak Bola Kabupaten Rokan Hilir (SSB-Rohil) berhasil masuk final dalam ajang Piala Kemenpora U14.

Puncak perebutan piala Kemenpora U14 itu akan dilaksanakan pada Sabtu (13/7) besok di Stadion Kampus UIR di Pekanbaru sekira pukul 15.00 wib.

Hal itu diungkapkan official SSB Rohil Randi Sinaga melalui sambungan selulernya, Jumat (12/7) siang.

Randi mengajak warga Rohil yang berada di Pekanbaru untuk sama-sama menyaksikan pertandingan puncak melawan SSB Galaxy Duri asal Kabupaten Bengkalis.

Dengan ramainya pendukung, tentu saja akan memberi semangat para anak didik asal Rohil yang masih berusia belia tersebut.

"Ya kami harap warga Rohil yang berada di Pekanbaru sama-sama menyaksikan pertandingan puncak itu. Bila perlu yang masih di Rohil datang ramai-ramai ke Pekanbaru, beri support kepada adik-adik kita," ajak Randi.

Randi menjelaskan, dari Kecamatan Bagan Sinembah ada 7 orang yang masuk dalam kesebelasan SSB Rohil tersebut diantaranya, M Ragil Sinaga (Perumnas), Dimas (Simpang Nuansa), Yudi Yoga (Paket B), Aji (Bambu Kuning), Azmi (Kencana), Cahyo (Paket B), dan Putra (Paket B).

Dan Naldi Prayoga (Batu hampar), Ramadhan (Batu hampar), Dika Fauzan (Batu Hampar), Robi Sadr (Batu Hampar), Muhammad Risky (Rimba Melintang), Helmi Suhendri (Kubu), Sawatul Rahmi (Rimba Melintang).

Randi juga berharap kesebelasan SSB Rohil dapat hasil terbaik dalam memperebutkan piala Kemenpora itu. Semangat pantang mundur dan mental juara harus ditanamkan kepada para peserta.

"Untuk itu kami sangat berharap, pejabat dan petinggi di Rohil dapat mensupport SSB Rohil untuk menundukkan kesebelasan SSB Galaxy Duri, bila perlu pak Bupati dan Camat hadir menyaksikan pertandingan puncak besok, kan besok hari Sabtu, pinomatlah ditonton oleh petinggi Rohil juga para Caleg terpilih di Rohil," ujar Randi penuh harap. (iloeng)

TerPopuler