Danramil 03/Bgs Hadiri Sosialisasi Pembinaan Kenakalan Remaja, Begini Pesannya..

Danramil 03/Bgs Hadiri Sosialisasi Pembinaan Kenakalan Remaja, Begini Pesannya..

Jumat, 12 Juli 2019, 12:46:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka mencegah perbuatan negatif para remaja, Upika Bagan Sinembah menggelar giat Sosialisasi dan Pembinaan Kenakalan Remaja pada Kamis (11/7) kemarin di Kepenghuluan Murini Makmur.

Sebagai salah satu Upika, Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus hadir dalam giat tersebut dan menyampaikan pesan-pesan terhadap para remaja.

Kepada wartawan, Jumat (12/7) Kapten Arh Hulman Sitorus mengatakan bahwa pada giat tersebut, ia berpesan kepada para remaja yang hadir bahwa generasi muda sebagai pemegang estapet kepemimpinan bangsa harus menjadi pelopor dalam pembangunan bangsa.

"Salah satunya hindari Narkoba dan kenakalan remaja lainnya yang tentunya sangat mempengaruhi kehidupan para remaja dimasa depan," kata Danramil.

Danramil juga sangat mendukung rencana Camat Bagan Sinembah yang agar para Datuk Penghulu dan Lurah segera membentuk Satgas Narkoba yang nantinya dapat mencegah para remaja berbuat nakal.

"Terutama Narkoba, ini sudah menjadi atensi kita selaku Upika. Dan kami mendukung penuh wacana bu camat, nanti tentunya pihak desa akan berkordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing," pungkasnya.

Oleh karenanya, Danramil berharap kenakalan remaja ditiap desa dapat diminimalisir keberadaannya dan dengan terbentuknya Satgas Narkoba nantinya juga dapat mengarahkan remaja kepada kegiatan positif.

"Mudah-mudahan, giat sosialisasi itu dan wacana pembentukan Satgas Narkoba dapat meminimalisir terjadinya kenakalan remaja," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler