Finishing Karya Bakti TNI Koramil 03/Bgs Rampung Dikerjakan

Finishing Karya Bakti TNI Koramil 03/Bgs Rampung Dikerjakan

Selasa, 25 Juni 2019, 12:15:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Setelah rampungnya dikerjakan semenisasi dalam rangka Karya Bakti TNI AD Koramil 03/Bgs sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019 kemarin. Hari ini sudah dilalukan Finishing dengan cara menyiram aspal cair ke permukaan semenisasi tersebut.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada inforohil.com Selasa (25/6) menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI AD itu dilaksanakan di jalan Muslim, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Dimana pengerjaan semenisasi di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya itu dengan ukuran volume 200 meter x 3 meter x 15 centimeter, telah rampung dituntaskan sampai dengan Finishing.

"Disiram Aspal cair, supaya permukaan semenisasi itu lebih mengikat dan tidak licin saat dilintasi kendaraan bermotor," ungkap Danramil.

Danramil juga turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, pihak desa Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya serta Ormas FKPPI yang turut mensukseskan pelaksanaan Karya Bakti pada saat pengerjaan beberapa waktu lalu tersebut.

"Tanpa dukungan dan bantuan tenaga, mungkin belum selesai kita kerjakan. Sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada warga, pihak desa dan ormas FKPPI yang turut membantu," ucapnya.

Tentunya Danramil berharap jalan yang disemenisasi itu dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Meski hanya sepanjang 200 meter, mudah-mudahan Karya Bakti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan perekonomian masyarakat juga dapat meningkat," tukasnya.

Ia pun menghimbau kepada warga sekitar untuk saling menjaga agar kualitas semenisasi itu dapat bertahan lama. "Caranya ya jangan dilewati truk yang kapasitas muatannya terlalu berat, dan kalau rusak, segera diperbaiki biar tidak melebar rusaknya," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler