Danramil 04/Kubu Beri Kata Sambutan dihadapan Warga Korban Kebakaran

Danramil 04/Kubu Beri Kata Sambutan dihadapan Warga Korban Kebakaran

Jumat, 28 Juni 2019, 1:42:00 PM
Link Banner
Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi saat memberikan kata sambutan. 

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka memberikan bantuan oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Pasir Limau Kapas yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil, memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah. Jumat (28/6).

Pada kesempatan itu, Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi memberikan kata sambutan atau setawar sedingin dihadapan korban kebakaran tersebut dan Camat Palika, Idris serta Kapolsek Iptu Zulmar SH.

Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com menyampaikan, dalam giat memberikan bantuan oleh Upika Palika tersebut, ia berharap warga korban kebakaran rumah tabah menghadapi musibah itu.

"Intinya biar lebih semangat untuk bangkit kembali, sebab berbagai pihak cukup simpatik dan banyak yang membantu guna meringankan korban kebakaran," kata Danramil.

Upika, lanjut Danramil lagi, juga tidak tinggal diam dalam membantu warga yang terkena musibah tersebut.

"Siapa pun pasti bersimpatik dengan adanya musibah itu, tetap semangat saudara-saudara ku," kata Alfarisi kepada wartawan.

Seperti diketahui, musibah kebakaran itu terjadi pada Rabu (26/6) sekira pukul 00.10 wib Dinihari.

Dari kebakaran tersebut, menghanguskan seidkitnya 21 rumah dan 9 kios dirubuhkan agar api tidak metembet ke rumah warga lainnya.

Dua korban juga alami luka serius, Muslim mengalami luka bakar dibagian kaki dan tangan dan Usup mengalami luka bakar pada leher dibagian belakang akibat tertimpa runtuhan seng yang terbakar.

Dari laporan yang diterima media, kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir sebesar 1 Miliyar Rupiah. (iloeng)

TerPopuler