Babinsa Koramil 03/Bgs Melayat Warga yang Meninggal di Simpang Kanan

Babinsa Koramil 03/Bgs Melayat Warga yang Meninggal di Simpang Kanan

Senin, 17 Juni 2019, 2:59:00 PM
Link Banner
Kopda Yusuf S saat melayat warga desa binaan yang meninggal dunia. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk belasungkawa terhadap warga desa Binaan, anggota Koramil 03/Bgs Kopda Yusuf S, Babinsa Kepenghuluan Bukit Mas, Kecamatan Simpang Kanan, melayat ke rumah warga yang meninggal.

Informasi yang dirangkum, warga yang meninggal tersebut adalah Almarhum bapak Susilo yang menutup usia 62 tahun, warga Kepenghuluan Bukit Mas, Kecamatan Simpang Kanan.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada inforohil.com, Senin (17/6) menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa, Kopda Yusuf S itu adalah bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan.

Dimana peran Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dari itu harus dekat dengan setiap warga.

"Sebagai bentuk belasungkawa, maka dari itu Babinsa hadir melayat warga desa binaan," kata Danramil.

Menyambangi warga yang sedang berduka cita, tentunya memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan Almarhum.

Oleh karenanya, Danramil berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan agar Almarhum ditempatkan yang layak di sisi Nya.

"Almarhum bapak Susilo meninggal akibat sakit yang diderita cukup lama. Dan kami doakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya dan ditempatkan di tempat yang semestinya, Aamiin," ucap Danramil. (iloeng)

TerPopuler