Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Warga Kurang Mampu di Simpang Kanan

Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Warga Kurang Mampu di Simpang Kanan

Minggu, 16 Juni 2019, 2:10:00 PM
Link Banner
Koptu Sediono saat memberikan bantuan sembako kepada ibu Walem. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai salah satu bentuk keperdulian terhadap warga desa binaan, anggota Koramil 03/Bagan Sinembah, Babinsa Kepenghuluan Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Koptu Sediono memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang kurang mampu.

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Koptu Sediono yang diterima oleh ibu Walem yang sudah lanjut usia dan saat ini sedang dalam sakit.

Memberikan bantuan dengan sukarela dan membagi warga kurang mampu untuk melaksanakan aksi sosial berikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh H Sitorus pada Ahad (16/6) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian aparat TNI membantu masyarakat kurang mampu dan menjalin tali silaturrahmi sebagai upaya mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat.

Dijelaskan Danramil, pada kesempatan ini Babinsa Kepenghuluan Bagan Nibung memberikan bantuan sembako kepada ibu Walem yang umurnya sudah lanjut.

"Kita dapat informasi kalau ibu Walem lagi sakit, untuk itu kita kerahkan anggota kita di sana, Babinsa Koptu Sediono untuk membatunya," kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Koramil Bagan Sinembah ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Meski, kata Danramil lagi, bantuan sembako tersebut nilainya tidak seberapa, namun ianya berharap bantuan itu dapat bermanfaat. "Walau tidak seberapa kami harapkan dapat bermanfaat bagi ibu walem," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler