Koramil 03/Bgs Karya Bhakti Peringati Hari Juang Kartika, Salah Satunya Tanam 500 Pohon

Koramil 03/Bgs Karya Bhakti Peringati Hari Juang Kartika, Salah Satunya Tanam 500 Pohon

Jumat, 01 Desember 2017, 11:52:00 AM
Link Banner
Foto bersama usai penanaman secara simbolis. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Koramil 03/Bagan Sinembah laksanakan serangkaian kegiatan Karya Bhakti diantaranya membersihkan rumah ibadah dan rehab rumah Veteran. Kali ini Koramil 03/Bgs melakukan penghijauan dengan menanam 500 pohon di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (1/12).

Pantauan Inforohil.com, penanaman diawali di lahan kosong yang berada di wilayah Kelurahan Bahtera Makmur Kota. Selanjutnya, penanaman dilakukan di sepanjang jalan Lintas Riau Sumut Bahtera Makmur Kota dan halaman - halaman Kantor Pemerintahan.

Danramil 03/Bagan Sinembah, Kapten Arh H Sitorus disela-sela penanaman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017.

Dikatakan Danramil, jenis pohon yang ditanam ini dari berbagai jenis, seperti Matoa, Durian, Sirsak sebanyak 500 pohon. "Selain bermanfaat untuk penghijauan, pohon ini juga nanti memiliki hasil yang dapat dinikmati masyarakat," katanya.

Danramil berharap, kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga pohon yang telah ditanam agar dapat tumbuh subur. "Jadikan pohon ini milik kita bersama, jaga dan rawat untuk kepentingan kita bersama nantinya," harap Danramil.

Dan pada kegiatan ini, turut serta, Sekretaris Camat Bagan Sinembah, H Darsono SE, Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah, Iptu Sardion Silaban, Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rohil, Syahubul Huda alias Arjuna PS bersama beberapa anggota dan beberapa anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK). Bahkan, dalam kegiatan itu juga ikut serta Anggota Sakawira Kartika binaan Koramil 03/Bgs. (iloeng

TerPopuler