Hanura Kembali Berbagi, Kali Ini Langsung Ke Rumah Keluarga Kurang Mampu

Hanura Kembali Berbagi, Kali Ini Langsung Ke Rumah Keluarga Kurang Mampu

Minggu, 03 Desember 2017, 6:27:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bangko Pusako - Bersempena Ulang Tahun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang ke 11 tepatnya pada tanggal 21 Desember 2017, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bangko Pusako pada Ahad (3/12) kembali melaksanakan kegiatan dalam agenda "Bakti Sosial".

Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan di Panti Asuhan Islamiyah Al Ikhlas di Jalan Sei Buaya, Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, kali ini Partai Hanura kembali berbagi, namun kali ini langsung diantarkan ke rumah masyarakat yang kurang mampu di Kepenghuluan Sungai Menasib, Kecamatan Bangko Pusako.

Ketua PAC Hanura Bangko Pusako, Alben SH mengatakan bahwa kegiatan berbagi itu,  langsung mendatangi rumah warga yang membutuhkan untuk mengantar paket Sembako. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Hanura ke-11 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2017. Insya Allah acara puncaknya akan dilaksanakan oleh DPC Hanura Rokan Hilir di wilayah Bangko Pusako," ungkap Alben disela-sela acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Bendahara PAC Bangko Pusako, Rubianti berharap dengan adanya kegiatan ini membuat Partai Hanura bisa melekat dihati masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Bangko Pusako. "Alhamdulillah kita disambut baik oleh masyarakat, kiranya acara ini akan membuat Partai Hanura menjadi partai yang melekat di hati masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bangko Pusako," harapnya. 

Salah satu masyarakat Sungai Menasib yang menerima bantuan tersebut, Rahman menyampaikan rasa bahagianya atas kedatangan Tim Hanura ini. "Kami doakan Partai Hanura sukses dalam mencapai cita-citanya, Aamiin," ungkap Rahman mendoakan. 

Wakil Ketua DPC Hanura Rokan Hilir, A Latif HS atau yang akrab disapa Mayor Latif mengapresiasi agenda yang diinisiasi PAC Bangko Pusako tersebut. Pasalnya, hal itu membuktikan bahwa partai Hanura peduli dengan masyarakat. "Selama Partai Hanura berdiri di Rokan Hilir, yang mana saya selaku salah satu Pengurus yang lama merasakan bahwa baru kali ini Hanura menyapa masyarakat secara langsung ke rumah-rumah," pungkas Mayor Latif.

Agenda itu juga dihadiri oleh wakil Ketua Bidang Advokasi DPC Hanura Rohil Kalna Surya Siregar SH, wakil Ketua DPC Hanura Rohil A. Latif HS, dan Pengurus PAC lainnya seperti H M Syafril Saragih, Khodir Hasibuan, Erwin Simanjuntak, Sukardi, Asri, Khairul dan Afrizal serta ketua Ranting Hanura Sungai Manasib Samsuri Juli, dan Pengurus PAC Hanura Bangko Pusako lainnya. Sedangkan Cutra Andika, SH selaku Ketua DPC HANURA Rohil tidak dapat hadir karena sedang berada di luar kota. (iloeng

TerPopuler