Bupati Rohil dan Gubri Jumpa Investor Jepang Bahas Pemanfaatan Limbah Sawit Jadi Listrik

Bupati Rohil dan Gubri Jumpa Investor Jepang Bahas Pemanfaatan Limbah Sawit Jadi Listrik

Kamis, 02 November 2017, 4:33:00 PM
Link Banner
Inforohil.com, Pekanbaru - Usai menggelar acara penandatangan komitmen gerakan bunda PAUD menuju Riau PAUD berkualitas, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp juga diajak Gubernur Riau (Gubri) Arsyad Djuliandi Rahman menemui investor listrik asal Jepang.

Pertemuan itu, berlangsung di ruangan Wagubri H Wan Thamrin Hasyim lantai 7 kantor Gubernur Riau. Rapat yang dihadiri Wagubri H Wan Thamrin Hasyim, Kadis perizinan provinsi Riau Syahrudin ini, membahas pemanfaatan limbah sawit yang ada di Riau untuk dijadikan sebagai ketersediaan listrik di provinsi Riau.

Gubernur Riau dan Bupati menyimak dgn seksama pemaparan yg diberikan oleh perwakilan investor dan ditanggapi secara gamblang oleh gubernur dan Wagub. 


Bupati H. Suyatno berharap agar investor tersebut bisa melakukan kajian menyeluruh bersama pemerintah daerah dan serius dalam maksud dan tujuannya karena di Rokanhilir banyak pabrik kelapa sawit yg limbahnya bisa diberdayakan. Apalagi Gubernur Riau telah menyatakan siap untuk memfasilitasi kannya. (rls/humas)‎

TerPopuler