Mengukur Tingkat Kepuasan Masyarakat Rohil Terhadap Kepemimpinan Suyatno-Jamiludin, Ikutan Voting: Klik Disini !!!

Mengukur Tingkat Kepuasan Masyarakat Rohil Terhadap Kepemimpinan Suyatno-Jamiludin, Ikutan Voting: Klik Disini !!!

Selasa, 31 Oktober 2017, 4:48:00 PM
Link Banner
Inforohil.com, Bagansiapiapi - Sudah satu tahun empat bulan bupati dan wakil bupati (Wabup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suyatno - Jamiludin secara resmi menjalankan roda pemerintahan di negri seribu kubah ini sejak dilantik oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada 8 Juni 2016 kemarin.

Tentunya, dengan pelantikan itu bupati dan wakil bupati Rohil sudah menjalankan program-program nya sesuai janji kampanye yang disampaikannya pada 2015 lalau kepada masyarakat untuk menjalankan roda pembangunan dan pelayanan. 

Untuk itu, tidak ada salahnya kami dari redaksi media online www.inforohil.com yang dikelola oleh PT Info Media Rokan Hilir melakukan survei melaui voting kepada masyarakat Rohil khususnya pengguna internet untuk mengetahui sejauh mana kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemimpin yang diusung partai PDIP, Hanura, Nasdem, PKPI dan PPP ini.

Untuk digaris bawahi, voting ini tidak ada unsur politik dibelakangnya. Melainkan, agar bisa dijadikan bahan evaluasi bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil demi kemajuan Negri Seribu Kubah ini. 

Adapun voting kali ini, kami membuat pertanyaan 'Seberapa Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Suyatno - Jamiluddin Sejak Dilantik 16-06-16'. Dengan memberikan lima pilihan jawaban yakni : Sangat Puas, Puas, Kurang Puas, Tidak Puas dan Sangat Tidak Puas.

Untuk melakukan voting, anda bisa menekan tombol home pada situs www.inforohil.com ini, lalu menggulirnya kebagian bawah laman website ini untuk menemukan votingnya atau langsung mengklik tautan ini (voting disini).

Untuk diketahui, voting ini sudah kami jalankan kurang lebiih selama dua pekan dan akan terus ada hingga masa jabatan bupati dan wakil bupati Rohil ini berahir. Hasil sementara, sejauh ini 76 persen menjawab sangat tidak puas, 10 persen tidak puas, 6 persen kurang puas, 4 persen puas, dan dua persen menyatakan sangat puas.

Bukan hanya itu, bagi para netizen juga dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan sarannnya kepada Pemkab Rohil melalui kolom komentar pada artikel yang kami terbitkan ini agar dapat menjadi referensi. (redaksi) ‎

TerPopuler