Vescommunity Rohil Bersama Lintas Komunitas Bagi-bagi Takjil -->

Vescommunity Rohil Bersama Lintas Komunitas Bagi-bagi Takjil

Minggu, 02 Mei 2021, 11:30:00 AM
Link Banner
Pembagian Takjil yang dilakukan oleh lintas komunitas di Jln Lintas Riau-Sumut, Simpang Riset Bagan Batu, Sabtu (01/05).


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, berbagai kalangan masyarakat banyak yang berbuat kebajikan dengan bagi-bagi Takjil.


Salah satunya adalah Vescommunity Rohil bersama lintas komunitas berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas.


Pembagian takjil itu dilaksanakan di Jln Lintas Riau-Sumut KM 1, tepatnya Simpang Riset Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (01/05/2021) petang.


Koordinator Region Vescommunity Rohil, Roy Ambarita mengatakan bahwa selain berbagi makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan komunitas lainnya.


"Intinya untuk menjalin silaturahmi antar lintas komunitas dengan diisi kegiatan sosial berbagi takjil, sehingga para komunitas yang ada di Rokan Hilir ini lebih dekat dengan masyarakat," kata Roy.


Dijelaskannya, komunitas yang tergabung dalam aksi sosial itu diantaranya Pickup Rohil Community (PRC), Romansa Supir Truck (RST), Avanza Xenia Solution (AXS), Unit Reaksi Cepat (TRC), Penari Lintas Community (PLC), Sedan Bagan Batu Community (SBBC), Silaturahmi Tiada AkhirSTAR dan Ves Community (VESCOMMUNITY).


Lebih lanjut Roy mengatakan usai membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas, lintas komunitas yang tergabung melanjutkan berbuka puasa bersama.


"Harapan kami, semoga apa yang kita lakukan dengan berbagai Takjil ini dapat bermanfaat kepada masyarakat terlebih kondisi ekonomi masyarakat akibat pandemi covid-19, dan tali silaturahmi antara sesama komunitas tetap terjalin dengan baik dan semakin erat," pungkasnya.


Dalam kegiatan berbagi Takjil itu, para komunitas tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker agar penularan covid-19 dapat dicegah terlebih saat ini kasus positif secara nasional cukup tinggi. (iloeng**)

TerPopuler