Polsek Bagan Sinembah Sosialisasi Penerimaan Polri -->

Polsek Bagan Sinembah Sosialisasi Penerimaan Polri

Jumat, 09 April 2021, 12:45:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir (Rohil) melalui Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri mulai dari Tamtama, Bintara hingga Taruna Akpol.


Dan kali ini kegiatan sosialisasi itu dipimpin Aiptu Edi Purnomo, Bripka Syrian, Bripka R Siburian, Bripka Rio Aldino di beberapa titik di wilayah Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (09/04/2021) pagi.


Pada kesempatan itu, para Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat bahwa penerimaan anggota Polri tingkat Tamtama dan Bintara Tahun 2021 dimukai sejak 19 Maret hingga 12 April.


Sama halnya dengan Taruna Akpol, pembukaan pendaftaran dimulai sejak 19 Maret namun akan berakhir pada 15 April 2021.


Dimana pada kesempatan itu, petugas juga menyampaikan bahwa dalam penerimaan Polri tidak dipungut biaya apapun dan pendaftaran dilakukan secara online di situs https://penerimaan.polri.go.id dan verifikasi berkas dilakukan di Polres Rohil.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa selain mensosialisasikan kepada masyarakat langsung, pihaknya juga mengajak pemuka atau tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan kepada para pemuda dan pemudi untuk mendaftar sebagai calon anggota Polri.


"Sejauh ini sudah cukup banyak yang mendaftar berkat giat sosialisasi, baik yang dilakukan para Bhabinkamtibmas maupun tokoh masyarakat, harapan kita dari Bagan Sinembah mudah-mudahan bisa lulus dengan sempurna," ungkap Indra.


Namun kapolsek belum menjelaskan berapa jumlah calon anggota Polri yang mendaftar baik Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol. (iloeng)

TerPopuler