Polsek Bagan Sinembah Bagikan Takjil Dalam Rangka Sedekah Zakat Profesi -->

Polsek Bagan Sinembah Bagikan Takjil Dalam Rangka Sedekah Zakat Profesi

Rabu, 14 April 2021, 9:07:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Memasuki hari kedua ibadah puasa pada Ramadan 1442 Hijriah, personil Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir bagi-bagi takjil dalam rangka sedekah zakat profesi, Rabu (14/04/2021) petang.


Namun tidak seperti biasanya, bagi-bagi takjil untuk berbuka ini dibagikan langsung ke rumah-rumah berupa nasi kotak sebanyak 83 kotak kepada orang kaum dhuafa yang melaksanakan ibadah puasa.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil berupa nasi kotak itu dalam rangka menyerahkan zakat profesi personil.


"Ya, dalam rangka zakat profesi, kali ini kita bagikan langsung ke rumah dan beberapa diantaranya saat berada di luar rumah, biasanya seperti tahun lalu kita bagi-bagi di pinggir jalan," ungkap Indra.


Dikatakannya, kegiatan itu dilaksanakan bertujuan untuk membina rasa kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dengan memberikan bantuan sosial sedekah zakat profesi.


"Dan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat berupa nasi kotak untuk berbuka puasa," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler