Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD -->

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD

Minggu, 18 April 2021, 12:45:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna menciptakan situasi yang kondusif terlebih pada Bulan Ramadan 1442 H, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (17/04/2021) malam.


Kegiatan yang dipimpin IPDA K Saragi itu dengan cara melakukan patroli dan razia di sejumlah tempat yang menjadi titik keramaian yakni Fakter Tuak di Simpang Pujud dan sekitar Paket B Kecamatan Bagan Sinembah.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan giat itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.


"Kita juga selalu memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi pencegahan covid-19, dan terhadap pengunjung Fakter diberikan himbauan agar tidak berkendara dalam keadaan mabuk," ujarnya.


Dikatakannya, selain Dua titik lokasi tersebut, petugas kepolisian juga melakukan patroli di tempat rawan kejahatan di sepanjang Jalan Lintas Riau-Sumut hingga ke Jln Jenderal Sudirman.


"Alhamdulillah, selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, harapan kita selalu begini hingga Idul Fitri nanti," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler