Viral, Ibu Tiri di Baganbatu Aniaya Anak Kecil, Pelaku Sudah Ditangkap -->

Viral, Ibu Tiri di Baganbatu Aniaya Anak Kecil, Pelaku Sudah Ditangkap

Kamis, 22 April 2021, 1:09:00 PM
Link Banner
Tangkap layar postingan oleh akun Aji di Facebook sempat viral mencari keberadaan pelaku penganiaya terhadap anak kecil.


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebuah postingan tentang penganiayaan terhadap anak kecil oleh ibu tiri sempat viral di media sosial Facebook. Bahkan, awak media berhasil mendapatkan rekaman video aksi kekejaman ibu tiri terhadap Balita tersebut.


Dari informasi akun Facebook atas nama Aji itu, pelaku masih berada di sekitar rumahnya disekitar Jln Nuansa (Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah) dan Bagan Sari (Desa Meranti Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan).


Aji dalam postingannya di salah satu grup Facebook menyampaikan bahwa korban adalah adik kandungnya, ia juga berharap bagi yang mengetahui ibu tirinya untuk segera menghubunginya lewat nomor selulernya.


Dalam postingan pads Selasa (20/04/2021) itu, Aji juga menyisipkan foto pelaku yang menggendong bayi dan tangkap layar (screenshot) video.


Dan dari video yang diterima wartawan, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu selain menampar, juga terlihat menjewer hingga bocah yang ditaksir berusia 2 tahun itu terpental dan memutar.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/04/2021) awalnya belum mengetahui kejadian itu ketika dikirim video berdurasi Dua menit itu.


"Itu dimana mas?," tanyanya kembali.


Setelah diberitahukan bahwa Tempat Kejadian Perkara masih di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir tepatnya di wilkum Polsek Bagan Sinembah, Nurhadi kemudian mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan petugas kepolisian.


"Sudah diamankan dan diperiksa, lagi mau digelarkan (perkara), soalnya pelaku punya bayi, lagi menyusui," terangnya ketika disingung data pelaku.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Rokan Hilir, Ir Sri Rahayu baru mengetahui setelah dikirimkan video oleh wartawan. 


"Ya, nanti akan kita konfirmasi ke pihak Polsek Bagan Sinembah terkait hal itu," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler