Polsek Pujud Bagikan 50 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Kaum Dhuafa -->

Polsek Pujud Bagikan 50 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Kaum Dhuafa

Kamis, 15 April 2021, 10:30:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK saat menyerahkan sedekah Profesi berupa nasi kotak kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk berbuka puasa, Kamis (15/04).


Inforohil.com, Pujud - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Polsek Pujud bagikan Nasi Kotak untuk berbuka puasa bagi kaum dhuafa.


Setidaknya 50 nasi kotak dibagikan langsung ke rumah masyarakat kaum dhuafa di wilayah hukum Polsek Pujud Polres Rokan Hilir, Kamis (15/04/2021) sekira pukul 16.30 wib.


Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK didampingi Kanit Lantas IPTU Sardianto dan personil dalam rangka sedekah zakat profesi personil.


"Alhamdulillah, meski tidak seberapa, di bulan baik ini kita bisa berbagi kepada sesama dalam rangka sedekah profesi," kata pria yang akrab disapa Baim tersebut.


Dijelaskannya, kegiatan itu selain wujud kepedulian terhadap masyarakat dengan berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa, juga untuk membina rasa kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Pujud Polres Rohil.


"Disamping mendapatkan pahala dengan bersedekah, tentunya harapan kita seperti itu, dimana Polri saat ini lebih mengedepankan pembinaan kepada masyarakat," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler