Peduli, Kapolsek Pujud Berikan Bantuan Sembako kepada Pasien Covid-19 -->

Peduli, Kapolsek Pujud Berikan Bantuan Sembako kepada Pasien Covid-19

Rabu, 28 April 2021, 2:20:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama tim saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang isolasi mandiri di rumah, Rabu (28/04).


Inforohil.com, Pujud - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Pujud Polres Rokan Hilir memberikan bantuan sembako kepada warga yang melakukan isolasi mandiri terpapar covid-19.


Kedatangan Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama dengan Kadus Sidomulyo Bapak Puyeng, Ka Puskesmas Pujud dr Samina Matondang, Bidan Desa Rini Martina Amkeb di kediaman warga yang terpapar covid-19 di Kepenghuluan Teluk Nayang, Rabu (28/04/2021).


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK mengatakan pemberian sembako itu dilakukan setelah melakukan penerapan PPKM.


Pemberian sembako itu kata pria yang akrab disapa Baim, merupakan bentuk kepedulian dan memberikan semangat kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya.


"Intinya agar warga yang isolasi tetap mendapatkan stok makanan di rumahnya selama isolasi mandiri ini," pungkasnya.


Selain itu, pihaknya juga menghimbau warga tersebut agar selalu di rumah dengan mengkonsumsi vitamin dan obat-obatan yang telah diberikan oleh tenaga kesehatan.


"Harapan kita, semoga ibu tersebut yang melakukan isolasi mandiri cepat sembuh dan dinyatakan negatif sehingga dapat beraktivitas kembali," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler