Patroli, Polsek Bagan Sinembah Amankan 2 Orang Tanpa Identitas -->

Patroli, Polsek Bagan Sinembah Amankan 2 Orang Tanpa Identitas

Rabu, 14 April 2021, 12:44:00 PM
Link Banner
Dua remaja saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah, Rabu (14/04) dinihari.


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan dengan cara berpatroli, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir (Rohil) mengamankan 2 orang yang tidak membawa identitas.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH itu dilakukan di beberapa titik diantaranya di Jln Jenderal Sudirman KM 01 dan Jln Lancang Kuning Bagan Batu, Rabu (14/04/2021) dinihari.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan kegiatan itu merupakan antisipasi dari tindak kejahatan khususnya di jalanan di lokasi yang dianggap rawan dan kejahatan lainnya.


"Sasarannya adalah Premanisme, Balap Liar, Curat, Curanmor serta dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap masyarakat pada dinihari terlebih di bulan Ramadhan tahun ini," ujarnya.


Dan dari kegiatan itu, petugas kepolisian Polsek Bagan Sinembah berhasil mengamankan 2 orang yang mencurigakan dan tidak membawa identitas diri di dua tempat yang berbeda yakni di Jln Jenderal Sudirman dan Jln Lancang Kuning.


"Harapan kita, selama Ramadhan tahun ini situasi ditengah-tengah masyarakat tetap aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler