Pastikan Patuhi Prokes, Koramil 03/Bgs dan Tim Satgas Awasi Wisuda STAI Rokan -->

Pastikan Patuhi Prokes, Koramil 03/Bgs dan Tim Satgas Awasi Wisuda STAI Rokan

Sabtu, 10 April 2021, 11:21:00 AM
Link Banner
Personil Koramil 03/Bgs mengarahkan mahasiswa yang akan diwisuda untuk mencuci tangan sebelum memasuki gedung, Sabtu (10/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna memastikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), personil Koramil 03/Bgs dan tim satgas lainnya terdiri dari Polsek, Satpol PP dan Nakes Puskesmas melakukan pengawasan acara wisuda para mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rokan.


Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Bintang Mulia Hotel Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (10/04/2021) pagi.


Dimana pada kesempatan itu pihak Koramil 03/Bgs dipimpin oleh Danpos Kota Peltu S Fuad. Yang mana dalam giat itu dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiluddin.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat itu dilakukan tim satgas untuk memastikan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 di wilayahnya.


"Kita hanya memastikan agar proses kegiatan sesuai dengan Prokes, khususnya dalam penggunaan masker, penyediaan tempat mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh para hadirin sebelum memasuki gedung," ungkap Danramil.


Dikatakannya, para personil Koramil 03/Bgs dan tim satgas lainnya saat ini masih melakukan pengawasan Prokes hingga kegiatan itu berakhir. 


"Dari giat pengawasan itu, sejauh ini tetap mematuhi Prokes, dan tentunya kehadiran satgas covid-19 juga untuk memastikan tidak terjadi kerumunan selama giat berlangsung," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler