Hasil Panen Sayur Hidroponik Polsek Panipahan Dibagikan ke Pasien Covid-19 -->

Hasil Panen Sayur Hidroponik Polsek Panipahan Dibagikan ke Pasien Covid-19

Selasa, 20 April 2021, 5:14:00 PM
Link Banner
Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan saat panen sayuran Hidroponik di Pos Bhabinkamtibmas Panipahan, Selasa (20/04).


Inforohil.com, Panipahan - Hasil Panen sayur ketahanan pangan Polsek Panipahan dengan sistem tanam ala Hidroponik berupa sayuran Sawi dibagikan kepada warga yang terpapar covid-19 khususnya yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, Selasa (20/04/2021).


"Ada 4 warga yang sedang isolasi mandiri di rumah kita bagikan sayuran hasil panen ketahanan pangan Polsek Panipahan," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap MSi.


Selain warga yang isolasi mandiri, hasil panen Sawi ala Hidroponik itu juga dibagikan kepada warga masyarakat sekitar pos Bhabinkamtibmas Panipahan.


Dalam kegiatan panen sayuran itu juga turut dihadiri oleh Danpos TNI AD Panipahan Serma Herry Kalman, Datuk Penghulu Panipahan Edi Syahrial S.Kep dan Sekdes Pandapotan Butar Butar serta Ka Puskesmas Panipahan dr Nanang Wiria.


Mantan Kapolsek Simpang Kanan itu juga menjelaskan bahwa selain memberikan Sayuran hasil ketahanan pangan di Pos Bhabinkamtibmas Panipahan kepada warga pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri juga diberikan paket sembako berupa 1 karung beras, 2 kaleng susu.


Lebih lanjut, alumni SMA Negeri 1 Bagan Sinembah itu juga mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Panipahan terhadap masyarakat yang terpapar covid-19 di wilayah hukumnya.


"Intinya agar pasien covid-19 tetap melakukan isolasi mandiri sehingga dapat mencegah penularan covid-19 khususnya di Kecamatan Pasir Limau Kapas," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler