Grand Opening Cafe DAPUH dan Home Stay Hayfa Diwarnai Penyantunan Yatim -->

Grand Opening Cafe DAPUH dan Home Stay Hayfa Diwarnai Penyantunan Yatim

Sabtu, 10 April 2021, 9:56:00 AM
Link Banner
Owner Cafe & Resto DAPUH dan Home Stay Hayfa, Sakinah dan Fransiskus Indra Erlangga saat menyantuni anak yatim dalam rangka Grand Opening, Jumat (09/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Cafe dan Resto DAPUH (Dapur Umi Hayfa) dan Home Stay Hayfa milik Bu Camat Bagan Sinembah resmi dibuka. 


Launching atau Grand Opening DAPUH dan Home Stay itu dilaksanakan pada Jumat (09/04/2021) siang kemarin di Jln HR Subrantas Kepenghuluan Persiapan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir itu diwarnai dengan penyantunan anak yatim-piatu.


Grand Opening itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim-piatu dan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama para tamu undangan.


Dalam kesempatan itu, Sakinah mengatakan bahwa ia membuka cafe dan resto ini berawal dari hobinya memasak serta terinspirasi dari cafe yang ada di Pekanbaru.


"Saya sengaja membuka cafe ini karena terinspirasi dengan cafe-cafe yang ada di Pekanbaru. Dimana kami setiap ke Pekanbaru pasti menyinggahi cafe-cafe dan kebetulan kami juga hobi masak, dari situlah kami terinspirasi untuk membuka usaha ini," ungkap Sakinah.

Pemotongan pita menandakan dibukanya Cafe & Resto DAPUH dan Home Stay Hayfa oleh Sakinah didampingi suami, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dan perwakilan Kapolsek, Aiptu Martin Zebua.


Istri dari Manager ULP PLN Rumbai Fransiskus Indra Erlangga itu mengatakan bahwa selain Cafe DAPUH, ia juga sengaja menyediakan Home Stay yang bersebelahan dengan cafe.


Yang mana Home stay Hayfa ini berjumlah 10 kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV, Springbed, Wi-Fi, Listrik dan Air.


"Harga penginapan cukup terjangkau yakni Rp 150 ribu permalam plus sarapan pagi," imbuhnya.

Pemotongan nasi tumpeng dan suapan pertama dilakukan Sakinah kepada suami, Fransiskus Indra Erlangga.


Cafe DAPUH ini juga dilengkapi tempat bermain anak-anak dan sangat cocok untuk tempat santai bersama keluarga. Semua jenis menu makanan dan minuman banyak tersedia dengan harga terjangkau.


"Cafe DAPUH dan Home Stay Hayfa ini lokasinya strategis dan juga dekat kota. Kenyamanan dan keamanan pengunjung juga kami utamakan," pungkasnya.


Grand Opening Cafe & Resto DAPUH dan Hayfa Home Stay tersebut dihadiri Kapolsek diwakili Aiptu Martin Zebua, Danramil Kapten Inf Y Mendrofa, Kepala KUA Hasanudin Ritonga S.Hi, Korwil Pendidikan H Musab, Manager PLN Bagan Batu, mitra, rekan sejawat, keluarga dan undangan lainnya. Dimana para tamu juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker. (iloeng**)

TerPopuler