Bersama Tim Yustisi, Polsek Bagan Sinembah Jaring Pelanggar Prokes -->

Bersama Tim Yustisi, Polsek Bagan Sinembah Jaring Pelanggar Prokes

Sabtu, 03 April 2021, 1:09:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir (Rohil) bersama tim yustisi kembali melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes).


Setidaknya, dari giat itu tim berhasil menjaring belasan pelanggar Prokes yang dilakukan di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (03/04/2021).


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dalam rilisnya menyampaikan bahwa selain melakukan penindakan, pihaknya juga memberikan himbauan.


"Khusus yang di Pajak Lama, kita berikan himbauan Prokes 3 M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak," ungkap Indra.


Dikatakannya, dalam operasi yustisi yang dilaksanakan di Jln Jenderal Sudirman, personil Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin oleh AKP JR Wati Bessy berhasil menjaring 15 pelanggar Prokes.


Para pelanggar didominasi oleh masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara atau berada di luar rumah.


"Terhadap pelanggar kita beri sanksi disiplin berupa membacakan janji dan diberikan himbauan untuk selalu mematuhi Prokes," ujarnya.


Dan melalui media ini, Kapolsek juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dimana hal itu untuk mempersempit dan memperkecil angka penularan covid-19.


"Karena Masker mu melindungi ku, dan masker ku melindungi mu," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler