Berkah Ramadhan, Pertamina Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa di Pematang Ibul -->

Berkah Ramadhan, Pertamina Salurkan Bantuan ke Kaum Dhuafa di Pematang Ibul

Selasa, 27 April 2021, 10:43:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Bangko Pusako - Para kaum dhuafa di Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako mendapat berkah pada bulan suci ramadhan tahun 2021 ini dari perusahaan Pertamina Gas.


Batuan tersebut diserahkan Samyudari selaku Humas Lapangan Pertamina Gas didampingi Eko Sahputra selaku pengurus Bazanas Rumah Zakat diserahkan langsung kepada Datuk Penghulu Pematang Ibul Samri Amd, Selasa (27/4/2021) di kantor penghulu Pematang Ibul.


Dikatakan Samri, bantuan tersebut merupakan salah satu program coorpotare social reaponsibility (CSR) dari perusahaan Pertamina Gas yang mengelola blok Rokan dalam rangka  ramadhan 1442 H untuk menyantuni para janda yang ada di wilayah kerja blok Rokan.


Atas adanya bantuan tersebut, Samri mengucap terimakasih kepada Pertamina Gas yang telah peduli dengan warga Pematang Ibul dengan memberikan bantuan tunai sebesar Rp 5juta.


Selain itu, Samri berharap kedepannya kerjasama antara Pertamina dengan pemerintahan Kepenghuluan Pematang Ibul dapat terus berlanjut dan perusahaan Pertamina Gas juga dapat memberdayakan tenaga kerja dari warga sekitar untuk bekerja di Pertamina.


"Saya mewakili masyarakat Pematang Ibul mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pertamina Gas yang telah perduli terhadap lingkungan sekitarnya. Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi perusahaan karena telah menunjukkan rasa peduli terhadap sesama," papar Samri.


Samri juga berharap agar masyarakat Pematang Ibul dapat bekerjasama mendukung proyek pengerjaan Blokblok Rokan yang saat ini sedang berlangsung agar nanti hasilnya bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Pematang Ibul. (Syawal)


TerPopuler