Akhir Maret, Polsek Panipahan Kembali Gelar KRYD -->

Akhir Maret, Polsek Panipahan Kembali Gelar KRYD

Kamis, 01 April 2021, 1:09:00 PM
Link Banner
Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan saat memberikan arahan kepada pemuda dalam giat KRYD, Rabu (31/03).


Inforohil.com, Panipahan - Dalam rangka memberikan rasa aman diakhir Bulan Maret 2021, Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (31/03/2021) sekira pukul 21.30 wib malam.


Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap Msi di beberapa titik yakni di Jln Bhakti, Jln Dharma, Jln Bijaksana Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Rokan Hilir.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan mengatakan sasaran KRYD adalah Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Narkotika, Sajam/Senpi dan sekaligus masyarakat yang tidak memakai masker.


Dijelaskannya, para personil Polsek Panipahan pada kesempatan itu melakukan pengecekan identitas, penggeledahan badan dan memberikan arahan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang menggangu Kamtibmas.


"Pada kesempatan itu kita juga menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker pada saat keluar rumah," pungkasnya.


Personil Polsek Panipahan juga mengingatkan masyarakat khususnya pengendara sepedamotor agar tidak bermain Handphone dan tidak kebut-kebutan saat berkendara.


"Alhamdulillah, dari giat KRYD itu tindak kejahatan tersebut di atas Nihil ditemukan, harapan kita semoga kedepannya situasi tetap aman dan nyaman," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler