Dipimpin Danramil, Personil Koramil 03/Bgs Vaksinasi Covid-19 Tahap II -->

Dipimpin Danramil, Personil Koramil 03/Bgs Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Kamis, 18 Maret 2021, 11:47:00 AM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa saat divaksinasi dan didampingi Kepala Puskesmas Bagan Batu dr Josafat Silalahi, Kamis (18/03).


Inforohil.com, Bagan Batu - Usai Divaksinasi tahap pertama, personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali divaksinasi covid-19 tahap II.


Vaksinasi yang dipimpin oleh Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa itu dilaksanakan di Puskesmas Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (18/03/2021) pagi.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya dilakukan vaksin pada 4 Maret lalu.


"Benar, ini merupakan vaksinasi tahap kedua dari dua pekan lalu," ujarnya.


Dikatakan Danramil, selain seluruh personil Koramil 03/Bgs yang dilakukan penyuntikan vaksin juga dilakukan terhadap honorer kantor.


"Ya termasuk tenaga honorer Kantor juga ikut divaksinasi," imbuhnya.


Dan pada kesempatan ini, Danramil kembali mengajak serta menghimbau masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs.


"Sudah 2 kali ini dilakukan vaksin, belum ada gejala yang aneh, meski sudah divaksin, kita tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 utamanya memakai masker dan menjaga kebersihan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler