Bersinergi dengan Wings, Tim Sumber Tanjung Medan Bagikan Paket Sembako -->

Bersinergi dengan Wings, Tim Sumber Tanjung Medan Bagikan Paket Sembako

Jumat, 05 Maret 2021, 5:33:00 PM
Link Banner
Tim Sumber Tanjung Medan saat membagikan 50 paket sembako bersinegi dengan PT Wings, Jumat (05/03).


Inforohil.com, Tanjung Medan - Bersinergi dengan Wings, Tim Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) Kecamatan Tanjung Medan bagikan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu atau Dhuafa.


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh ketua Tim Sumber Tanjung Medan, M Jauhari aliaa Kijo didampingi sekretaris Syafruddin dan bendahara Sahran, Jumat (05/03/2021).


Kepada awak media, Jauhari menjelaskan bahwa pihaknya bersinergi PT Wings dan dari pada donatur dalam kegiatan Jumat barokah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.


"Alhamdulillah, bantuan dari perusahaan Wings berupa Mie Instan 50 kardus dan 50 zak beras yang kita bagikan hari ini," ungkap Jauhari.


Jauhari menambahkan kegiatan Tim Sumber Tanjung Medan itu dilaksanakan berkat dukungan Tim Sumber yang dikoordinir oleh Suherman Mks.


Dimana, dengan bersinerginya umat diberbagai wilayah Kabupaten Rokan Hilir dapat memudahkan kerja sosial hingga ke sudut daerah.


"Alhamdulillah, berkat kepercayaan Tim Sumber, sehingga terbentuknya Tim Sumber Tanjung Medan ini untuk memudahkan kerja sosial," pungkasnya.


Kedepannya, lanjut Jauhari, pihaknya berharap bisa selalu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, perusahaan dan tentunya pemerintah kecamatan dan lain sebagainya dalam kegiatan sosial.


"Bila kita bergerak bersama, Insya Allah masyarakat kaum dhuafa dapat terbantu. Perlu diketahui juga, kegiatan sosial ini kedepannya juga diterapkan pemberdayaan seperti yang dilakukan Tim Sumber pusat dengan cara membantu permodalan, pembinaan sehingga masyarakat kurang mampu terangkat martabatnya dengan berwirausaha," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler