Tampak Mencurigakan, Cewek Tomboy Ini Dibekuk Bhabinkamtibmas dan Warga, Ternyata.. -->

Tampak Mencurigakan, Cewek Tomboy Ini Dibekuk Bhabinkamtibmas dan Warga, Ternyata..

Minggu, 21 Maret 2021, 10:25:00 PM
Link Banner
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.


Inforohil.com, Bagan Batu - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir, Bripka Dedi Winata Surbakti bersama dengan ketua RT dan warga menangkap seorang wanita bergaya Tomboy.


Wanita yang diketahui berinisial EH alias Cilo (21) warga Jln RA Kartini Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah yang tampak mencurigakan itu ternyata terdapat barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu.


Berdasarkan data yang dirangkum, Ahad (21/03) siang menyebutkan, penangkapan itu bermula pada Jumat (19/03) malam.


Yang mana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu itu diketahui Bripka Dedi Winata Surbakti didapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan tampak mencurigakan sedang duduk-duduk di teras rumah di Jln Ahmad Yani Bagan Batu, tepatnya di rumah seseorang yang bernama Aini.


Setelah mendapat informasi itu, Bripka Dedi bersama dengan ketua RT dan beberapa warga disekitar alamat yang dimaksud untuk menemui wanita tersebut. 


Dan sekira pukul 23.30 wib menuju ke lokasi dan dihadapan tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 buah alat hisap sabu (bonk) dan 1 buah dompet warna putih yang berisikan 9 plastik bening kosong, 1 buah gunting, 1 buah pipet plastik, 1 buah kaca pirex dan 2 buah mancis

 

Melihat benda-benda yang ada kaitannya dengan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, selanjutnya Bripka Dedi bersama dengan warga melakukan penggeledahan di seputaran tempat wanita itu duduk.


Dan kira-kira berjarak 1,5 meter dari tersangka ditemukan 1 buah kotak rokok Sampoerna yang di dalamnya berisikan 7 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Plh Kanit Reskrim IPDA Subiarto Tampubolon membenarkan penangkapan tersebut.


"Ya, yang pada saat itu diakui oleh tersangka adalah miliknya yang dibuang atau dilemparkan sesaat sebelum Bripka Dedi bersama warga tiba di TKP," terang Indra.


Yang mana masih kata Kapolsek, barang bukti Narkotika jenis sabu itu diperoleh tersangka dari seorang perempuan berinisial L.


Selanjutnya Bripka Dedi Winata Surbakti melaporkan kejadian itu kepada piket Reskrim untuk bersama-sama membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.


"Dari interogasi yang dilakukan tim Reskrim, tersangka mengaku barang tersebut diperoleh dari L, tim kemudian mendatangi rumah L namun yang bersangkutan tidak berada di rumah," bebernya.


Dan dari test urine yang dilakukan terhadap tersangka, positif mengandung zat Metaphetamin. (iloeng)

TerPopuler