Polsek Bagan Sinembah Gelar Operasi Yustisi Sekaligus PAM Ibadah di Gereja -->

Polsek Bagan Sinembah Gelar Operasi Yustisi Sekaligus PAM Ibadah di Gereja

Minggu, 28 Maret 2021, 12:08:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dengan rutin terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) covid-19.


Dan selain menegakkan Prokes, pihaknya bersama dengan TNI juga melakukan PAM ibadah di Gereja yang ada di Bagan Batu sekitarnya, Ahad (28/03/2021).


Penegakan protokol kesehatan itu dengan cara menggelar operasi yustisi yang pada kesempatan ini dipimpin oleh Pawas covid-19, AKP JR Wati Bessy di Gereja GBI Sion Bagan Batu dan di Jln Jendral Sudirman Bagan Batu.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan, bahwa dalam operasi yustisi, pihaknya juga melakukan pengamanan ibadah Minggu di Gereja GBI Sion.


"Pada kesempatan itu, masyarakat khususnya jemaat di gereja juga diberikan pemahaman pentingnya menjaga kebersihan dan mentaati Prokes," ujarnya.


Dikatakannya, upaya itu dilaksanakan guna mencegah penularan dan mengantisipasi munculnya cluster baru virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.


"Harapan kita, masyarakat yang diberikan himbauan, pemahaman dapat meningkatkan kepatuhan terhadap Prokes," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler