KRYD, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Patroli di Jalan Berlubang -->

KRYD, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Patroli di Jalan Berlubang

Kamis, 25 Maret 2021, 3:03:00 PM
Link Banner
Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH saat meninjau dan melakukan pengaturan lalu lintas di jalan berlubang di KM 2 Bagan Batu, Kamis (25/03).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan patroli di jalan yang berlubang.


Selain patroli, unit Lantas juga melakukan pengaturan lalu lintas di jalan rusak dan berlubang itu, tepatnya di Jln Lintas Riau-Sumut KM 2 Bagan Batu, tepatnya di depan Rumah Makan Binaria, Kamis (25/03) pagi.


Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK melalui Kanit Lantas AKP Syafyandra SH mengatakan bahwa giat itu dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan dan rawan Laka Lantas 


"Tujuannya menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang berlubang," kata Syafyandra.


Selain itu, giat itu juga bisa terciptanya Kamseltibcarlantas dan masyarakat merasa aman serta nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian.


Dan pada kesempatan ini, melalui media Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah itu menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara agar selalu berhati-hati di jalan raya terutama di titik yang mengalami kerusakan seperti berlubang di KM 2 tersebut.


"Jalan itu rusak diduga akibat tidak adanya saluran air, sehingga apabila turun hujan, air menggenang di titik tersebut yang menyebabkan badan jalan mengalami kerusakan, mudah-mudahan pihak kementerian PU segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler