HUT Kemala Bhayangkari ke 41, Kapolsek Serahkan Bantuan ke Warakawuri Polri -->

HUT Kemala Bhayangkari ke 41, Kapolsek Serahkan Bantuan ke Warakawuri Polri

Jumat, 26 Maret 2021, 12:39:00 PM
Link Banner
Salah satu Warakawuri Polri yang mendapat bingkisan PC Bhayangkari Rohil melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kanit Lantas AKP Syafyandra SH, Jumat (26/03).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 41, Kapolsek Bagan Sinembah serahkan bantuan berupa bingkisan kepada Warakauri Polri.


Bingkisan itu merupakan bantuan dari PC Bhayangkari Rokan Hilir yang diserahkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kanit Lantas AKP Syafyandra SH kepada sejumlah Warakawuri Polri di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Jumat (26/03/2021).


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan giat itu merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polri khususnya Bhayangkari Polres Rohil kepada para wanita yang ditinggal mati suaminya saat bertugas sebagai Polri.


"Ya, kegiatan ini merupakan program PC Bhayangkari Polres Rohil. Yang mana bentuk kepedulian ini karena mereka (Warakawuri Polri) masih keluarga besar Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil," ujarnya.


Dijelaskannya, bingkisan dari PC Bhayangkari Polres Rohil itu diserahkan kepada 4 orang Warakawuri Polri diantaranya Ny Paryanto, Ny Simamora, Ny Simangunsong dan Ny Kongres Depari.


"Mudah-mudahan bingkisan ini dapat menjadikan setawar sedingin untuk para Warakawuri Polri, dan kita berharap tali silaturahmi dengan keluarga besar Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan Warakauri tetap terjalin," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler