HUT Korem 031/WB ke 62, Kodim 0321/Rohil Bersama Lions Club Gelar Donor Darah -->

HUT Korem 031/WB ke 62, Kodim 0321/Rohil Bersama Lions Club Gelar Donor Darah

Kamis, 25 Maret 2021, 2:40:00 PM
Link Banner
Dandim 0321/Rohil didampingi Danramil 03/Bgs saat menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka Bakti Sosial Donor Darah, Bagan Batu, Kamis (25/03).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperingati HUT Korem 031/WB, Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs bekerjasama dengan Lions Club melaksanakan bakti sosial Donor Darah di Kafe Nostalgia Komplek Hotel Bintang Mulia Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (25/03/2021).


Pada kesempatan itu, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol juga turut mendonorkan darah.


Mengawali sambutan dalam kegiatan itu, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan menyampaikan bahwa giat itu pihaknya bekerjasama dengan Lions Club.


Yang mana, kegiatan Donor Darah itu dipilih karena sangat banyak manfaatnya dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sangat membutuhkan serta membantu menyelamatkan nyawa orang.


Tentunya ia mengucapkan terimakasih kepada Lions Club serta seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan Bakti Sosial tersebut.


Senada, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Upika Bagan Sinembah yang hadir dalam kegiatan bakti sosial itu.


"Terimakasih juga kepada peserta Donor Darah yang telah sudih mendonorkan darahnya, tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Lions Club," ucapnya.


Usai membawakan kata sambutan, kegiatan itu langsung dibuka secara resmi oleh Dandim dalam rangka HUT Korem 031/Wira Bima ke 62.


Selain dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol dan Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, hadir juga Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, Pasi Ops Dim 0321/Rohil Kapten Inf M Manurung, Pasi Ter Kapten Inf Khairul Anwar.


Hadir juga ketua PDDI Rohil ir Siswaja Muljadi diwakili Presiden Lions Club Yongki, Tim Medis, FKPPI serta para peserta Donor Darah sebanyak 100 orang yang terdiri dari masyarakat binaan Koramil 03/Bgs 4 Kecamatan, FKPPI, Karang Taruna, tukang becak dan ibu-ibu Persit.


Usai pembukaan, Kapten Inf Y Mendrofa juga menyampaikan minat masyarakat untuk mendonorkan darah cukup tinggi bahkan ada yang baru divaksin covid-19 ingin mendonorkan darah akan tetapi ditolak tim medis karena belum sampai 24 hari atau 1 bulan.


"Yang ikut mendonorkan darah juga mendapatkan sembako berupa 1 karung beras ukuran 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg dan Mihun 1 bungkus," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler