TNI-Polri di Panipahan Bersinergi Patroli Tahun Baru Imlek 2572/2021 Kongzili -->

TNI-Polri di Panipahan Bersinergi Patroli Tahun Baru Imlek 2572/2021 Kongzili

Jumat, 12 Februari 2021, 12:54:00 PM
Link Banner
Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan saat pimpin Patroli malam tahun baru Imlek, Kamis (12/02).


Inforohil.com, Panipahan - Dalam rangka tahun baru Imlek 2572/2021 Kongzili, TNI-Polri di Panipahan bersinergi melaksanakan patroli di kota yang didominasi masyarakat Etnis Tionghoa.


Kegiatan itu dilaksanakan dengan cara berpatroli mulai dari Kepenghuluan Panipahan hingga ke Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (11/02/2021) malam.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap MSI menyampaikan bahwa giat itu bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panipahan.


"Sehingga terciptanya rasa nyaman bagi masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek 2572/2021 Kongzili khususnya etnis Tionghoa," terangnya.


Kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri di wilayah pesisir Kabupaten Rokan Hilir tersebut.


IPTU Boy juga menambahkan bahwa tim gabungan itu juga selalu mengingatkan masyarakat baik yang merayakan tahun baru Imlek ataupun yang tidak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Alhamdulillah, masyarakat memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Dan pada kesempatan itu kita juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker agar kedepannya bisa lebih patuh terhadap Prokes," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler