Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Bagi Masker di Pasar Tradisional -->

Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Bgs Bagi Masker di Pasar Tradisional

Minggu, 07 Februari 2021, 12:38:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Adaptasi Kebiasaan baru, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Polri serta Satpol PP bagikan masker di Pasar Tradisional.


Kegiatan itu dilaksanakan oleh Serma I Tobing, dipimpin Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) Drs HM Yusuf Msi, dari Polsek Bagan Sinembah oleh Iptu H Manurung dan Syafii Zamzira dari Satpol PP.


Pembagian masker itu dipusatkan di Pekan Bortrem Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Basira Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (07/02/2021).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa selain membagikan masker, tim juga patroli masyarakat yang tidak memakai masker.


"Ya, terhadap masyarakat atau pengunjung hanya diberikan terguran lisan," ungkap Danramil.


Dijelaskannya, kegiatan itu merupakan upaya pencegahan penularan covid-19 yang sampai saat ini masih belum juga berakhir dikarenakan masih banyak masyarakat yang kurang patuh terhadap protokol kesehatan.


"Maka dari itu kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 ini terus kita lakukan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler