Operasi Yustisi, Polsek Bagan Sinembah Live Streaming di Facebook -->

Operasi Yustisi, Polsek Bagan Sinembah Live Streaming di Facebook

Senin, 08 Februari 2021, 12:17:00 PM
Link Banner
Tangkap layar live streaming di akun Polsek Bagan Sinembah saat operasi yustisi, Senin (08/02).


Inforohil.com, Bagan Batu - Personil Polsek Bagan Sinembah bersama dengan Koramil 03/Bgs dan Satpol PP kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19.


Kegiatan yang dipusatkan di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (08/02/2021) pagi itu juga disiarkan langsung atau Live Streaming di akun dinas Polsek Bagan Sinembah.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menerangkan bahwa kegiatan itu dilakukan merupakan tindak lanjut dari Inpres No 6, Pergub Riau No 55 dan Perbup Rohil No 52 Tahun 2020.


Dijelaskan Kapolsek, kegiatan itu dilakukan secara Live Streaming melalui akun dinas Polsek Bagan Sinembah agar bisa disaksikan publik secara live di sosial media dalam memberikan himbauan Prokes seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


"Bagi pelanggar Protokol Kesehatan juga kami catat dan didata serta kami berikan teguran dan hukuman sosial agar memberikan efek jera," ungkap Indra.


Ia menambahkan, personil Gabungan Polsek Bagan Sinembah, Koramil 03 Bagan Sinembah dan Pol PP Bagan Sinembah sebagai Gugus tugas covid19 kab Rohil di Kecamatan Bagan Sinembah melaksanakan giat tersebut tidak hanya di pagi hari, siang hari bahkan pada saat malam hari. 


"Tujuannya agar masyarakat bisa mengetahui tentang kegiatan Personil Gabungan Gugus tugas covid19 kab di kecamatan Bagan Sinembah bahwa kami benar-benar mengajak masyarakat agar Patuh dan taat dalam implementasi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang di terapkan oleh pemerintah serta semoga dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan kedisiplin Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan semoga tidak ada lagi penambahan warga terkonfirmasi Covid-19 utamanya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," ujarnya.


Ditambahkannya, ketegasan itu perlu dilakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang arti penting disiplin protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus covid19 pada saat ini. (iloeng/rilis)

TerPopuler