Jadi Khatib Sholat Jumat, Pak Bhabin Ajak Masyarakat Patuhi Prokes -->

Jadi Khatib Sholat Jumat, Pak Bhabin Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Sabtu, 06 Februari 2021, 10:59:00 AM
Link Banner
Bripka Ihsan saat menjadi Katib Sholat Jumat, (05/02).


Inforohil.com, Panipahan - Untuk mengajak masyarakat membiasakan adaptasi kebiasaan baru untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) bisa dilakukan dengan berbagai cara.


Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir, Bripka Ihsan menyampaikan dan mengajak masyarakat agar patuh Prokes disaat menjadi Khatib Sholat Jumat.


Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Dusun Perjuangan Kepenghuluan Pasir Limau Kapas Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (05/02/2021) kemarin.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap MSI kepada awak media membenarkan giat tersebut.


"Pada kesempatan itu, Bripka Ihsan mengambil judul 'Pelajaran yang terkandung dibalik Prokes dimasa Pandemi covid-19'. Yang pada intinya mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap Prokes," terangnya.


Dijelaskan Boy, pada kesempatan itu Bripka Ihsan mengingatkan masyarakat pentingnya memetik pelajaran dibalik wabah covid-19 yang sedang melanda saat ini.


Menurut Kapolsek, menjadi Khatib Jumat seorang petugas kepolisian juga sekaligus membangun kepercayaan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta membangun hubungan silaturahmi khususnya antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Kepenghuluan Pasir Limau Kapas. (iloeng)

TerPopuler