HIMALAYA Ucapkan Selamat Atas Pelantikan HIMBAJA Medan -->

HIMALAYA Ucapkan Selamat Atas Pelantikan HIMBAJA Medan

Jumat, 12 Februari 2021, 12:10:00 PM
Link Banner
Foto bersama usai pelantikan HIMBAJA Medan di kantor Camat Balai Jaya, Jumat (12/02).


Inforohil.com, Balai Jaya - Himpunan Mahasiswa Balai Jaya - Pekanbaru (HIMALAYA-PKU) mengucapkan Selamat atas pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Balai Jaya - Medan (HIMBAJA-MEDAN) periode 2020/2021 Maju bersama, Mahasiswa Berdaya, Himbaja Jaya.


Hal itu diungkapkan Nanda Pratama Prayugo selaku PJ ketua umum Himalaya-PKU kepada inforohil.com, Jumat (12/02/2021) usai menghadiri pelantikan di kantor Camat Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.


"Kami keluarga besar HIMALAYA Pekanbaru mengucapkan selamat kepada pengurus baru atas dilantiknya pengurus HIMBAJA-MEDAN periode 2020-2021. Semoga amanah dalam masa kepemimpinan Deni Irmawan selaku Ketua Umum dan membawa Kemahasiswaan/kepemudaan Kecamatan Balai Jaya yang lebih baik," ucap Nanda.


Dijelaskan Nanda, ungkapan selamat itu karena dilihat dari proses latar belakang paguyuban kecamatan yang mengutamakan asas kekeluargaan sudah saatnya anak muda yang progresif dalam melihat perkembangan yang ada di Kecamatan Balai Jaya dari sektor regenerasi calon pemimpin bangsa kedepan.


"Sebagaimana telah di sampaikan Camat Balai Jaya Samsuhir, S.Pd dalam sambutan mengatakan bahwa masa kami akan tergantikan generasi muda dan yang akan memimpin ummat dan bangsa beliau juga berharap Mahasiswa dan pemuda harus jauh lebih baik dari kepemimpinan sebelum maka persiapkan dari dunia dinamika organisasi Kemahasiswaan dan kepemudaan pesan yang terpenting itu nawaitu’ niat ucap Samsuhir, S.Pd Selaku Camat Balai Jaya," ujarnya


HIMALAYA PEKANBARU juga menaruh harapan kepada pengurus HIMBAJA MEDAN agar menjaga dinamika keberagamaan dan nilai kultur budaya serta menjaga silahturahmi sesama organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan agar apa yang akan kita perbuat dan lakukan untuk kemajuan Kecamatan Balai Jaya baik sektor kemahasiswaan, kepemudaan atau lingkup kemasyarakatan.


Karena proses di dunia kepemimpinan kelembaggaan yang sudah mengajarkan untuk menjujung tinggi pertanggung jawaban amanah dalam masa kepemimpinan masa ke masa, sekali lagi saya ucapan selamat kepada pengurus HIMBAJA MEDAN semoga bisa memberikan yang terbaik dalam mengembang amanah," tutur Nanda.


Pada kesempatan itu, Camat Balai Jaya juga berharap organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan mampu bersinergi untuk kemajuaan Kecamatan Balai Jaya.


"Dan kita bangun silaturahmi serta saling bersinegritas untuk membangun Kecamatan Balai Jaya yang lebih baik yang terpenting itu nawaitu yang baik karena yang akan menggantikan masa kami itu adalah para pemuda harapan semoga lahir pemimpin yang jauh lebih baik dari masa kami untuk Kecamatan Balai Jaya karna mahasiswa dan pemuda tersimpan harapan besar untuk bangsa dan Negara," tandasnya. (rilis)

TerPopuler