Bhabinkamtibmas Palika Tinjau 2 Lokasi Ketahanan Pangan -->

Bhabinkamtibmas Palika Tinjau 2 Lokasi Ketahanan Pangan

Senin, 15 Februari 2021, 2:23:00 PM
Link Banner
Bhabinkamtibmas Palika saat meninjau 2 lokasi ketahanan pangan, Senin (15/02).


Inforohil.com, Panipahan - Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pasir Limau Kapas (Palika) Polsek Panipahan tinjau 2 lokasi ketahanan pangan di tempat yang berbeda.


Dimana satu lokasi untuk ditanam palawija di Dusun Perjuangan dan lokasi ketahanan pangan kolam ikanBhabinkamtibmas Palika Tinjau 2 Lokasi Ketahanan Pangan di dusun Sarang Burung Kepenghuluan Pasir Limau Kapas (Palika) Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir, Senin (15/02/2021).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap MSI kepada wartawan membenarkan giat peninjauan lokasi ketahanan pangan tersebut.


"Lokasi pertama yakni lahan ketahanan pangan yang akan ditanam palawija seperti Cabe, Terong, Kacang Panjang dan Timun," ungkap Kapolsek.


Dijelaskannya, saat ini lokasi lahan sedang dilakukan tahap penggemburan tanah agar tanaman bisa hidup subur atau normal.


Sementara lokasi yang akan dijadikan budidaya ikan meninjau kesiapan kolam rencananya untuk ditabur benih ikan Lele.


"Dalam waktu dekat akan ditabur benih ikan Lele, mudah-mudahan apa yang menjadi rencana untuk ketahanan pangan segera terwujud di 2 tempat tersebut," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler